Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Saat Masa ku dulu :)

Saat Masa ku dulu :)

Assalamualaikum kawan semua .. ap kabar nih? lanjut cerita kyanya uda lama bgt deh gak nulis d blog ini, aku pngen cerita" ni, teringat msa lalu ku dulu.. hahahaa

Saat Masa ku dulu .. sebelum kerja disini aku jauh dari orangtua dan si abi tuh pulang 1bulan sekali meskipun jaraknya gak jauh" banget d bandung, tapi kalo harus PP kan gak mungkin juga.. . Gak tau nih sekarang lagi keinget kerja disana aja, mungkin karena kangen teman" bdg juga kali yaa.. ap kbar kalian? Sedih sih dulu aku harus ninggalin kalian disana, aku inget disana aku kerja sebagai Assisten Staf . keren kan?haha Yaaa cukup keren donk kerjaannya cuma kontrol anak" operator dan klo ada yang langgar tinggal aku ingetin dan selebihnya di lapor sama staff, dulu nama satafku Fifi aku panggil Cififi karena beliau kan org CINA dengan mata yang sangat kecil :D beliau sangat cantik muda dan baik mskipun cerewet n seriing ngomel" :D ..

Aku duduk diruangan berAC ada 6 meja aku duduk diposisi meja pertama biar bisa kelihatan operator" lewat secara kan masih pada kece" .. hahaa nngga deh bercanda :D inget abii ko :*

truss sebelahnya ada TEH dian yang cuek tpi baik dan ramah kdang nyebelin juga siih dia, belakangnya TEh Imaa baikkkkkkkkkk banget dewasa secara umurnya beda am aku 12th :D tpi baru" ini teh ima nikah , Cantik dan juga Humoris bikin hari"ku penuh dengan tawa .. makasih ya teh ima, aku jadi inget nih n sangat ingit ketemu :( bnyak sekali cerita , mudah"an di bulan puasa ini teh ima bneran mudik tasik jadi deh bisa bercerita" n tertawa bareng :D 

Next di pinggirnya ada Fitri & Adik & Mba Ayuu Meraka juga baik sekali ko sama" humoris n pkonya seru deh, truss ada teh ica n Teh debi mereka gak kalah baiknya dan juga Ramah mskipun ya yg namnya manusia tetap ada kekurangannya, hahaa Teh debi baik teh ica baik am aku tpi kdang mereka sering marahan alias BAEUDAN .. hahaa gak tau deh msalahnya apa :D tpi mudah"an itu hanya sebatas pekerjaan dan silaturahim tetap terjaga. Amiinn

Aku disana ngkost sendirian sekamar, miris banget, menderita apalagi pas lg bulan puasa. wawwww saur k warteg sendiri jam 3 subuh. . parah kadang juga jarang banget saur karena bangun terlalu siang. hahaa
konyol, tapi aku tetap menjalani kewajibanku "Puasa" ya begitulah manis pahitnya hidup :D

Tapi disana juga aku menemukan banyak hal positif, aku lebih mandiri, dewasa dan tau mana pergaulan baik dan yang buruk. Alhmdulilah 1.5 tahun aku kerja disana dan beberpa ratus kali pulang pergi naik bis sendiri :D tengah malam, kena macet pokonya gak akan terbayangkan sama klian deh yang disni :D
Tapii meskipun aku jauh .. aku dan abii masih tetap saling cinta malahan jadi lebih dari cinta sayang semuanya kita satukan mudah"an Alloh menyatukan kita dalam satu keluarga. amiinn :D


Saat Masa ku dulu :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini