Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hari inii

Hari inii 

Hari ini perjalanan yang amat sangat melelahkan sekali, ini aku lagi bercerita hari kmarin tgl 30 maret tepatnya aku ulang tahun ,.. taraaaaaaaaa "si abi kasi aku bunga mawar loo" mawar merah cantikkkk
senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....

Truss minggu.a aku berwisata ke pantai sindangkerta juga pamayang, kira".a skitar jam 05.30 aku berangkat, sampainya sekitar jam 08.30 yeee pantai sindangkerta iam coming ..
indah sekali ... udda gitu karena ga terlalu banyak pengunjung jadi tambah suana romantis gitu deh . hahaaa
estt maksudnya bisa makan di pinggir pantai tanpa bnyak orang jadi gak malu gitu ,, hehe

lanjut skitar jm 09.30 si abi mancing deh d lautnya
seruuuuuuuuuuuuu dapet ikah lucuuuuuuuuuuuu baguss . top deh :d

hmmm aku berenang sambil nunggu abi mancing .. ambil posisi bagai putri duyung gitu deh..

ntar yaa aku pasang photo".a disini ...

sampe ketemuu teman ........



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ini diaa Abii aku

Ini diaa Abii aku 

Jreng ..........................

hahaaa


Namanya Risman Solehudin, sperti namnaya abii soleh, baik hati tidak sombong, ramah tamah, dan pemaaf. Amiiin
Tapii..... kalo aku gak nurut dia pemarah luar biasa, takuttt
makanya harus nurut..
tapi ga susah ko
abii cuma nyuruh aku

Untuk Jadi muslimah yang taat :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sabtu yang ku Rindu

Sabtu yang ku Rindu

Akhirnya ...
datang juga hari sabtu, hari yang selalu aku dan kita tunggu" .:D
dan hari ini tuh rasanya waktu jadi lamaaaaaaaaaaaa 1 jam bagaikan 10jam bagiku dihari sabtu. uuuhh
lama sekali, ini raganya udaa di rumah dan jiwanya masih nongkrong depan komputer dengan cuaca yang sangat panas. 

Hahahaa lucu sekali ternyata bukan hanya aku deh kayanya yang nunggu jam bel teng menunjukan pukul 04 sore , teman" disinipun klo liat wajahnya tuh ada yang merem ngntuk . kaya si aaji GBJI tuh, truss si abi juga sama, afirman wajahnya lesu, n teman pinggirku ini asik chatn lewat Ym , hahaa

Iya sii klo hari sabtu bawaanya males banget tau ga sih? Semngat sii tetap ada, yah maksudnya semnagat menuju sore buat pulang kerumah :))

Tapi tunggu dulu kesan di minggu ini cukup senang sekali karena sampe hari tgl 29 mret aku dpat 202 pnjualan. Alhmdulilah Ya Allah .. terimakasiih.. yeee gajiku sampe 4juta donk :d
tapi aku dapet si setengahnya . hahaah karena aku rutin d tabung katanya buat modal msa depan di si bos. Hahaa

Ya gak apalah itung" aku nabung wajib. Semoga uangnya berkah dan bermanfaat
Amiin

Alhmdulilah gak terasa nulis ni adan asahar pun berkumandang,
Udaa dulu yaa mau istraht sholat dulu
byy ..
siyu nextime :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Semoga Cepat Sembuh

Semoga Cepat Sembuh 

Semoga Cepat Sembuh yaa Abii .. 

Disini rasanya hampa dan kosong. hahaa
biasanya rutin setiap pagi sebelum kerja si abii sapa ke mejaku untuk mengulurkan tangan untuk aku salamin dia dan mengucapkan salam (Assalamulaikum abii ^^) Abii senyum dengan wajah menyemangatiku.., aku pun tersenyum menyambut paginya sebelum akhirnya kami beraktifitas di meja masing". 

Hmm.. dan hari ini abi.ku sakit, biasalah bawaan emang suka kaya gitu, kayanya kecapean deh, dia pucet pusing n flu.a gak henti|". Ya ampuun kasian kamu bii, cepet sembuh yaaa..

Na lhoo kita kan lagi ada taruan . hahaaa
Ini lho taruannya siapa penjualan.a lebih unggul dia yang menang, hadiahnya d tlaktir makan duren sepuasnya kali yaa :D
ayoo bi cepet sembuh yaaa ..
Klo sakit truss bisa" ayang yang menang . hahaa


اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً
 ALLAHUMMA ROBBANNAS ADZHIBILBA' SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA' AN LA YUGHODIRU SAQOMA .

Artinya ;
“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhori Muslim)

Semoga Cepat Sembuh yaa Abii :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Emotional First-aid

Emotional First-aid


Dr. Joyce Brothers menyebut air mata sebagai “emotional first-aid” alias pertolongan pertama bagi luka emosional.
Menangis dinilai ampuh menyembuhkan luka psikis dan mampu menurunkan beban pikiran jika “diledakkan” dalam bentuk tangisan.
About Marriage mencatat, air mata mengandung leucine-enkephalin, zat penyembuh luka alamiah yang terdapat dalam otak.
Air mata juga mengandung hormon yang mendorong sekresi air mata, yaitu prolactin. Wanita memiliki kandungan prolactin (zat penghasil air mata) lebih besar daripada pria, yang menjadikan cewek lebih mudah menangis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Makasih Umii

Makasih Umii

Sedikit bercerita niih, tadi pagi kan biasa tuh aku ikut pengajian rutin dari jam 4sampe jam 6, truss tadi aku mendapatkan pelajaran yang menurutku sangat penting bagi kehidupan kita ini. Tadi kata umi guru ngajiku "Klo kita menjadi seorang hafidz/Hafidzoh Al-quran niscaya nanti di akhirat kelak kita akan menghadiahkan sebuah mahkota yang terangnya lebih dari cahaya matahari yang kita lihat setiap hari" Ya Alloh mudah"an aku bisa. Ammiin

Tapi bukan hanya itu juga, pelajaran yang paling berharganya ini kata umi "Kita jangan pernah menganggap hal kecil itu sepele"  Artinya dalam masalah ini meskipun kita cuma punya niat tapi belum juga tersampaikan, dan akhirnya kita meninggal dunia, kita sudah termasuk ke dalam golongan hafidz/Hafidzoh . Emang yaa Islam dan Alloh itu sangat pemurah
Yuukk kita niatkan dari sekarang untuk menjadi seorang hafidz/Hafidzoh agar kita bisa membalas sedikit saja jasa kepada kedua orangtua dengan memberikan sebuah mahkota bercahaya di akhirat nanti. 

Bangganya aku jiga aku tua nanti menjadi seorang Hafidzoh. Semoga saja Ya Alloh ..

Salam Semangat Semua ^^
Pagi ini sangat terang, Semoga hari ini menjadi lebih lagi yaa . Amiinn 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ngantuk Gak Karuan

Ngantuk Gak Karuan


Hiii akhirnya jalan satu-satunya yang bisa menahan kantuk ini yaa nulis di blogger. Padahal ini waktunya kerja lho .. hahaaa
Gpp deh sekali" daripada kerja juga gak akan bener klo ngantuknya ude kroniss :D

Hari ini sudah tanggal 25maret , OMG tinggal 6 hari lagi ke akhir :( dan aku belum bisa mencapai target penjualanku yang 300botol itu :D.
sampai hari ini aku baru nyampe 153botol. tinggal berapa langkah lagi menuju 200botol dan dapet 4juta deh gajinya. Hahhaaa Amiin .. Alhamdulilah :)
hmm tapi bulan ini katanya lagi pada turun panjualan semuanya, nah jadi aku juga sigini uda uyuhan :D. Si abi juga cuma beda 7botol. hahaa abi-abiii semngat teruuss yaa :*

Mudah"an klo ga bulan sekarang juga, bulan depan kasih kesempatan aku 300botol yaa Alloh .. Amiiin

Tuhkan baru juga berapa menit nongkrong di blogger juga udde ilang ngntuknya. hahaa. Abisnya betah klo uda nulis kaya gini. Thenkyu yaaa udahan ah mau kerja lagi biar dapet 300botol. Amminn
seeyu nextime ^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita

Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita 

Tepatnya di mesjid saat itu kita pemuda/i sedang ada pengajian kunjungan ke mesjid lain, disana aku melihat seorang dengan wajah ramah dan santun. Aku menatapnya dengan tulus hingga mendapat perhatian darinya. Darisana perasaan semngat untuk mengaji pun semakin bertambah, aku selalu ingin melihat dia. Saat itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 3 aku bertemu seorang yang membuat hati ini berdebar dan jika aku bertemu dengannya rasanya dunia ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang sangat indah. Inikah yg dinamakan cinta? pertanyaan itulah yang selalu ada dalam benakku.  


Jika aku itu ibarat matahari, kamu ibaratkan bulan. Begitu juga jika aku ibarat malam, maka kamu adalah pagi. Pertanyaan selanjutnya, kapan kita bisa bersama ? pikirku saat itu berandai-andai ^^

Hmm. Ternyata dari waktu ke waktu aku dan dia berkenalan dan mengenal satu sama lain, kita pergi ke mesjid dengan semangat dan penuh kekhusuan yang tak lain menjadi lebih khusu juga utk beribadah kepada-NYa. Terimakasih Ya Allah ucap kali aku bersyukur karena saat aku berkenalan dengan dia, aku mejadi lebih dewasa dan rajin mengaji ke mesjid" kunjungan. 

Ternyata Allah punya rencana lain untuk aku manjadi lebih baik, tepatnya tanggal 12 bulan Juni th 2008, aku dan dia akhirnya menjadi kita, menjadi pasangan yang dipertemukan dalam pengajian waktu itu. Aku sangat bahagia karena sejak saat itu aku merasa lebih baik dalam sifat dan juga berpakaian rapi dan tertutup. Dia hanya ingin aku menjadi seorang muslimah yang taat. ^^

Semoga Alloh senantiasa melindungi hubungan kita dengan akhir yang indah, Saat ini mungkin usia kita sudah hampir 5tahun. Alhamdulilah bukan hal yang mudah untuk mempertahankan hubungan seperti ini. sangat sulit dan cukup banyak perjalanan berliku, tapi kini aku menyadari Semua akan indah pada waktunya, seperti sekarang ini, saya sangat bahagia dengan kenyataan hidup seperti ini. Terimakasigh Ya Allah Engkau telah memberikan karuia kepada ku hinggga aku selalu tersenyum di atas RidhoMu. ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Ada kesalahan di dalam gadget ini