Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita

Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita 

Tepatnya di mesjid saat itu kita pemuda/i sedang ada pengajian kunjungan ke mesjid lain, disana aku melihat seorang dengan wajah ramah dan santun. Aku menatapnya dengan tulus hingga mendapat perhatian darinya. Darisana perasaan semngat untuk mengaji pun semakin bertambah, aku selalu ingin melihat dia. Saat itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 3 aku bertemu seorang yang membuat hati ini berdebar dan jika aku bertemu dengannya rasanya dunia ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang sangat indah. Inikah yg dinamakan cinta? pertanyaan itulah yang selalu ada dalam benakku.  


Jika aku itu ibarat matahari, kamu ibaratkan bulan. Begitu juga jika aku ibarat malam, maka kamu adalah pagi. Pertanyaan selanjutnya, kapan kita bisa bersama ? pikirku saat itu berandai-andai ^^

Hmm. Ternyata dari waktu ke waktu aku dan dia berkenalan dan mengenal satu sama lain, kita pergi ke mesjid dengan semangat dan penuh kekhusuan yang tak lain menjadi lebih khusu juga utk beribadah kepada-NYa. Terimakasih Ya Allah ucap kali aku bersyukur karena saat aku berkenalan dengan dia, aku mejadi lebih dewasa dan rajin mengaji ke mesjid" kunjungan. 

Ternyata Allah punya rencana lain untuk aku manjadi lebih baik, tepatnya tanggal 12 bulan Juni th 2008, aku dan dia akhirnya menjadi kita, menjadi pasangan yang dipertemukan dalam pengajian waktu itu. Aku sangat bahagia karena sejak saat itu aku merasa lebih baik dalam sifat dan juga berpakaian rapi dan tertutup. Dia hanya ingin aku menjadi seorang muslimah yang taat. ^^

Semoga Alloh senantiasa melindungi hubungan kita dengan akhir yang indah, Saat ini mungkin usia kita sudah hampir 5tahun. Alhamdulilah bukan hal yang mudah untuk mempertahankan hubungan seperti ini. sangat sulit dan cukup banyak perjalanan berliku, tapi kini aku menyadari Semua akan indah pada waktunya, seperti sekarang ini, saya sangat bahagia dengan kenyataan hidup seperti ini. Terimakasigh Ya Allah Engkau telah memberikan karuia kepada ku hinggga aku selalu tersenyum di atas RidhoMu. ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar