Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ini diaa Abii aku

Ini diaa Abii aku 

Jreng ..........................

hahaaa


Namanya Risman Solehudin, sperti namnaya abii soleh, baik hati tidak sombong, ramah tamah, dan pemaaf. Amiiin
Tapii..... kalo aku gak nurut dia pemarah luar biasa, takuttt
makanya harus nurut..
tapi ga susah ko
abii cuma nyuruh aku

Untuk Jadi muslimah yang taat :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini