Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

11 Juni 2013

11 Juni 2013

tulisan aku pada tgl 11 jiuni 2013 nemu di mydocumen di unduhan aku tulis di word inget waktu itu aku nulis saking keselnya :D baru kebaca lagi ,,, saat awal aku masuk kerja .. hahaaa copas sini deh lumayan isi postingan :D

11juni 2013
Hari ini tepatnya tgl 11juni 2013 akku mulai kerja di tempat dimana si pacar kerja dan beginilah ternyata suasannya sungguh tidak cocok dengan tempat biasanya aku kerja dan gak tau kenapa akku belum maju tapi sudah merasa lelah duluan .
Payah ……
Kini nasi sudah menjadi bubur dan aku harus bisa menerima apapun perlakuan disini, kerena kenyataannya memang seperti inilah kehidupan kku kelak dengan mengikutu calon suami dan demi membuat ortu tersenyum .
Hmmmmmmm .. semoga pengorbanankku kali ini bisa ada hikamhnya dan dapat surga.a Alloh
Hheuheu
Amminnn
Aku yang kini tinggal serumah dg orangtua dan juga bias ketemu si pacar setiap hari semoga tidak banyak bikin masalah yg dapat membebani semuanya .
Hmm ngomong” soal kerjaan sihh bisa di bilang gampang” susah juga, yg namanya ngejar target begini santai tapi mesti fokus.
Kalo akku terus ngikutin egoisme aku tentu semuanya ga akan berjalan dg apa yg direncanakan.
Ribet juga sihh masih muda sudah punya pasangan yg seriuss .hhahaaa
Tapi semua itu tak luput aku untuk ssllu bisa bersyukur .
Dan ternyata fakta yah setiap orang di sela” waktunya pasti mereka mengeluh dg apa yang di capai.a
Ya Alloh akku bekerja disini sbg ibadah kpd.MU maka ridhoi dan lancarkan aku disini ya Alloh semoga jga akku ga mengecewakan orang” sini terutama keluarga dan si pacar sendiri .
Amiiiiinn .
^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar