Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ini ceritaku! Apa ceritamu ?

ini ceritaku! Apa ceritamu ?

Saat hari sabtu tiba ... Kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncuuuuur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang paliiiing romantis! Yeeeeeeeeee tralalaaaaaaa bisa pulang n bisa sedikit refreshing mskpin waktunya TIDAK LEBIH dari 24JAM saja!! :O

Alhamdulilah sesuatu banget yang pasti sebelum aku pulang selama semnggu disini tentunya pasti ada kesannya donk, minggu ini cukup buat aku ngerasa bahagia n bersyukurrr, karena sampai tgl sekarang 19april penjulan ku 135 yaa mskipun itu bukan target aku, tapi alhmdulilah Allah sayang sama aku :D

Jugaa ,... aku senang punya teman" dikantor ini baik semua ramah dan asik orang.a, yaa apalgi orang" di mes tuh alhmdulilah buat hariku dalam minggu ini semakin ceria. :D

Truss aku juga bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk aku bisa berkesempatan memperbaiki semuanya yg ada dalam diri aku dan tentunya msii bisa buat orang disekitar ku bahagia selalu. Trimakasih Ya Allah. ^^

Dannn lagii senangnya besok adalah hari pernikahan temanku di kantor yang sekamar "Resti & Anggi".. Hmmm selamat yaa .. Semoga kalian berbahagia dan menjadi keluarga SMW. Ammiinn
Ini nii 

Resti? yang di photo bareng aku :D
Dia baik, aku cukup ngerasa kehilangan :( tapi yaa mau gmna lagi ini jalan buat dia sukses dan bahagia :D, semoga deh dimudahkan segala urusannya. Amiin

Yahh intinya minggu ini segala bentuk apapun aku syukuri dan Semoga cepat" jam 4sore . hahaaa  

ini ceritaku! Apa ceritamu ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini