Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sabtu yang ku Rindu

Sabtu yang ku Rindu

Akhirnya ...
datang juga hari sabtu, hari yang selalu aku dan kita tunggu" .:D
dan hari ini tuh rasanya waktu jadi lamaaaaaaaaaaaa 1 jam bagaikan 10jam bagiku dihari sabtu. uuuhh
lama sekali, ini raganya udaa di rumah dan jiwanya masih nongkrong depan komputer dengan cuaca yang sangat panas. 

Hahahaa lucu sekali ternyata bukan hanya aku deh kayanya yang nunggu jam bel teng menunjukan pukul 04 sore , teman" disinipun klo liat wajahnya tuh ada yang merem ngntuk . kaya si aaji GBJI tuh, truss si abi juga sama, afirman wajahnya lesu, n teman pinggirku ini asik chatn lewat Ym , hahaa

Iya sii klo hari sabtu bawaanya males banget tau ga sih? Semngat sii tetap ada, yah maksudnya semnagat menuju sore buat pulang kerumah :))

Tapi tunggu dulu kesan di minggu ini cukup senang sekali karena sampe hari tgl 29 mret aku dpat 202 pnjualan. Alhmdulilah Ya Allah .. terimakasiih.. yeee gajiku sampe 4juta donk :d
tapi aku dapet si setengahnya . hahaah karena aku rutin d tabung katanya buat modal msa depan di si bos. Hahaa

Ya gak apalah itung" aku nabung wajib. Semoga uangnya berkah dan bermanfaat
Amiin

Alhmdulilah gak terasa nulis ni adan asahar pun berkumandang,
Udaa dulu yaa mau istraht sholat dulu
byy ..
siyu nextime :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini